Rabu, 15 Juni 2011

Penyesalan Hanif....

Halo.... Gw mau cerita nih.... Liburan gw nih rasanya bosen dan males soalnya waktu pengambilan nilai UN ternyata nilai gw nggak ada yang memuaskan dan jauh dari harapan. Makanya gw nggak bisa membanggakan ortu gw. Tapi mau gimana lagi... mau disedihin pun nilai gw nggak akan nambah dan yang udh berlalu, berlalulah. Makanya liburan ini gw disuruh ortu gw untuk memendamkan satu bakat aja biar nanti masa depan gw nggak terpuruk banget. Soalnya keahlian itu penting untuk diri kita masing-masing.
Dan satu lagi yang bikin ortu gw sedih tuh nggak keterima di SMAN 8. Walaupun gw ngambilnya Labs tapi ortu gw pengen gw nyoba tes SMA 8 biar tau kemampuan gw seberapa dibanding yang lain. Ternyata kemampuan gw masih jauh dari mereka. Walaupun gw udh belajar mati-matian tapi tetep aja hasilnya nggak maksimal .Itu merupakan pilihan terbaik dari Allah yang diberikan ke gw dan gw cuma bisa menikmatinya.
Makanya... nanti di SMA gw harus nunjukin yang terbaik ke ortu gw dan gw nggak boleh nyusahin ortu gw. Soalnya kalo udh di SMA dan kita mau ngambil jurusan apa lah... kita harus mempunyai prestasi dan bakat yang cukup sehingga kita bisa dapat undangan dari berbagai universitas dan ortu tidak ush mengeluarkan banyak biaya untuk kita. Ini target yang harus gw capai sekarang.

Thanks yang telah membacanya... Good Bye


Kamis, 09 Juni 2011

X-Saber Deck Recipe

Halo... Sekarang gw mau bagi-bagi deck recipe yang gw punya sekarang ini.

Deck X-Saber

Monster : 19
- X-Saber Airbellum x2
- X-Saber Pashuul
- XX-Saber Boggart Knight x3
- XX-Saber Darksoul x2
- XX-Saber Emmersblade x3
- XX-Saber Faultroll x2
- XX-Saber Fulhelmknight x2
- XX-Saber Gardestrike
- XX-Saber Garsem
- Commander Gottoms, Swordmaster
- Sangan

Spell : 11
- Saber Vault
- My Body As A Shield
- Sword of Sparkles
- Sword of Revealing Light
- Lighting Vortex
- Saber Slash x2
- Mytical Space Typhoon
- Shrink
- Book of Moon
- Reinforcement of the Army

Trap : 10
- Solemn Judgement
- Gottoms' Emergency Call x2
- Bottomless Trap Hole
- At One With the Sword
- Draining Shield
- Fairy Box
- Chivalry
- Mirror Force
- Rising Energy
- Torrential Tribute

Extra : 15
- X-Saber Hyunlei x3
- X-Saber Souza
- X-Saber Wayne x2
- X-Saber Urbellum
- XX-Saber Gottoms
- Goyo Guardian
- Ally of Justice Light Gazer
- Ally of Justice Decisive Arms
- Naturia Landoise
- Red Dragon Archfiend
- Stardust Dragon
- Scrap Dragon

Rabu, 08 Juni 2011

Game PSP Selama Liburan

Gw sekarang mau ngasih tau game-game PSP yang gw mainin selama liburan ini.

1. WWE Smackdown vs Raw 2011


2. Persona 3 Portable


3. Naruto Ultimate Ninja Heroes 3


4. Midnight Club LA Remix


5. Manhunt 2


6. Sid Meier's Pirates


7. Tron Evolution


8. Phantasy Star Portable 2


9. Rock Band Unplugged


Itu adalah semua game yang gw mainin waktu liburan...

Bacaan Selama Liburan

Halo... gw mau ngasih tau ama lw semua komik yang gw baca selama liburan ini....Komiknya sih menurut gw bagus tapi kalo misalnya menurut lw nggak bagus jangan marah ya...

Daftar komik yang gw baca selama liburan panjang ini:
1. Gantz


Kategori :
Tragedy, Sci-fi, Psychological, Horror, Ecchi, Drama, Adult, Action, Mature, Supernatural, Seinen, Amine, NSFW

Nih komik seneng gw baca karena nih cerita tentang perang ngelawan semacam monster dari dunia lain. Tokoh dari Gantz ini tuh orang-orang yang telah meninggal dan dihidupkan lagi tetapi masuk ke dunia Gantz. Senjata dan armor di Gantz ini juga khusus. Agar mereka bisa bebas dari dunia Gantz mereka harus mengumpulkan poin sampai 100 lalu mereka akan mendapat 1 permintaan yang telah disiapkan yaitu ingin bebas, ingin menghidupkan orang, atau ingin memiliki senjata bagus. Gw bingung mau cerita gimana pokoknya nih komik bagus deh..

2. Naruto


Kategori :
Action, Adventure, Comedy, Drama, Fantasy, Anime, Shounen

Ini adalah kisah seorang ninja bernama Naruto. Dia dari kecil sudah tidak ada orangtuanya dan dia dalam tubuhnya tersimpan siluman rubah ekor sembilan. Saat di akademik tingkah laku Naruto sangat menarik perhatian teman-temannya sampai-sampai dia berani merebut gulungan rahasia dari seorang Hokage. Dia terus berkembang sampai akhirnya bertemu rivalnya Sasuke. Mereka berdua tidak pernah akur. Sasuke keluar dari desa karena ingin berlatih lebih keras. Sedangkan Naruto berlatih bersama Jiraiya. Kisah ini berlanjut sampai Naruto Shippuden (Naruto saat udah dewasa). Dan dia ingin membawa Sasuke pulang ke desanya

3. One Piece


Kategori :
Action, Adventure, Comedy, Drama, Fantasy, Anime, Shounen

Komik ini tentang sebuah bocah bernama Luffy yang ingin berpetualang mencari harta karun One Piece. Di sini ada buah yang bernama buah Iblis. Setiap buah memiliki kekuatan yang berbeda. Luffy memiliki kekuatan untuk menjadikan semua tubuh menjadi karet. Dia mencari anak buah melalui perjalanan yang panjang dan lawan yang menghadang. Semakin hari tingkat Luffy makin menggila sehingga membuat dia dan anak buahnya masuk dalam daftar buronan. Anak buah atau kru dia dimulai dari pendekar, navigator, penembak jitu, koki, dokter, arkeolog, tukang kayu, serta musisi. Kelompok ini walaupun jumlahnya sedikit tapi kekuatannya sangat dahsyat.

4. History Strongest Disciple Kenichi


Kategori :
Action, Comedy, Ecchi, Anime, Shounen, NSFW, Adventure, Martial Arts, School Life

Ini cerita tentang seorang anak bernama Kenichi yang dulu sangat lemah dan ingin belajar karate. Lalu dia bertemu teman yang bernama Miu. Miu sangat pandai dalam ilmu bela diri. Lalu diajaklah Kenichi ke Dojonya Miu. Di sana ada 5 gutu yang memiliki ilmu bela diri yang berbeda. Kenichi belajar semua ilmu bela diri dari guru tersebut hingga dia memiliki banyak teman dari pengalaman bertarungnya. Sehingga membuat dia menjadi terkenal di kalangan ilmu bela diri

5. Hajime No Ippo


Kategori :
Action, Comedy, Sports, Anime, Shounen

Ini adalah permainan tinju yang karakter utamany bernama Ippo. Dulu dia hanya seorang anak biasa yang sering dipukuli oleh semacam gerombolan geng di sekolahnya. Lalu dia diajak seseorang untuk ikut berlatih tinju. Ternyata Ippo memiliki bakat terpendam di dunia tinju. Lalu dia menemukan rival sejatinya yang bernama Miyata. Ippo bertipe inboxing sedangkan Miyata outboxing. Mereka berdua tidak pernah bertemu di ring professional karena dihalangi oleh suatu kejadian terus. Ippo mengikuti tinju ini agar dapat mengetahui apa arti sebenarnya dari kata "kuat" itu?

6. Fairy Tail


Kategori :
Action, Comedy, Ecchi, Fantasy, Anime, Shounen

Ini adalah sebuah cerita tentang pernyihir-penyihir yang memiliki kemampuan berbada. Tempat yang terkenal disini adalah Fairy Tail karena disana memiliki banyak penyihir hebat. Natsu adalah salah satu penyihir dari Fairy Tail yang memiliki kemampuan Api yang telah diajarkan oleh Naga yang dulu menemani Natsu. Sedangkan teman dekat Natsu yaitu Lucy yang selalu melakukan misi bersama Natsu

7. Air Gear

Kategori :
Action, Comedy, Ecchi, Sports, Anime, Shounen, NSFW, Drama, Sci-fi, Supernatural

Ini adalah kisah seorang anak bernama Ikki. Dia tertarik bermain Air Treck saat dia melihat permainan indah dari Sora. Dia belajar Air Track dengan melihat permainan dari orang-orang sekitar dan kemudian dia membuat sebuah tim yang beranggotakan 5 orang termasuk dia. Dia melewati banyak tantangan yang diberikan bersama teamnya dan akhirnya dia berhasil naik tahap demi tahap.

8. The World Only God Knows


Kategori :
Supernatural, School Life, Adventure, Comedy, Fantasy, Romance, Shounen

Ini adalah kisah sebuah anak bernama Keima yang maniak bermain game RPG. Dia tidak tertarik dengan wanita 3D melainkan 2D. Dia bertemu peri yang menugaskan Keima untuk melepaskan roh-roh jahat dari dalam tubuh wanita dengan cara wanita tersebut mencium Keima dengan ikhlas. Pertamanya, Keima tidak tertarik tetapi lama-lama kemudian dia mulai tertarik dengan misinya. Perempuan yang telah mencium Keima, akan kehilangan memori tentang Keima.

Ini adalah semua komik yang gw baca...Jadinya gw dirumah nggak nganggur-nganggur amat deh... GOOD BYE



Senin, 04 April 2011

Cara Hanif Menghadapi UN

Halo.....Gw udh lama banget kaga ngeposting di Blog nih. Soalnya minggu-minggu lalu gw ada banyak ujian seperti UAS (Ujian Akhir Semester), UP (Ujian Praktek), dan US (Ujian Sekolah). Makanya gw belajar giat agar nilai gw di Ijazah bagus. Rasanya sih setelah melaksanakan 3 Ujian itu sih udh lumayan lega. Tapi gw masih belum bisa senang-senang, soalnya UN (Ujian Nasional) belum dihadapi oleh Hanif ini. Makanya sekarang gw lagi memperdalam ilmu ( gw dan gw udh mulai sholat tahajut.

Gw nggak bisa main-main nih untuk menghadapi UN, karena kalo nilai UN gw nggak sesuai yang gw inginkan gw bisa menyesal di nantinya. Makanya janganlah kita menjadi orang yang merugi. Gw bingung nih mau ngomong apa lagi. Tapi gw kasih saran untuk kalian semua yang mau UN bahwa kita harus bersungguh-sungguh dalam suatu pekerjaan/tugas yang kita lakukan agar kita dapat mencapai cita-cita yang diinginkan dan juga supaya kita tidak menyesal di kemudian hari karena kita tidak akan dapat memutarbalikkan waktu 1 detik pun.

Cuma ini yang bisa gw sampaiin. Selamat berjuang semua supaya kita semua bisa sukses. Jangan lupa untuk terus berdoa terutama untuk kita masing-masing dan jangan lupa untuk doain gw ya..... Thanks......


Senin, 14 Maret 2011

Soal Latihan TIK

A. Pilihan Ganda

1. C

2. B

3. A

4. D

5. D

6. C

7. B

8. A

9. D

10. B

11. C

12. D

13. B

14. B

15. B

16. B

17. B

18. C

19. B

20. D

21. B

22. B

23. C

24. C

25. A

26. B

27. C

28. A

29. A

30. A

31. C

32. D

33. C

34. C

35. B

36. C

37. B

38. A

39. D

40. C

41. C

42. B

43. A

44. D

45. B

B. Essay

46.

LAN à jaringan yang terdapat dalam sebuah gedung/perkantoran

MAN à jaringan LAN dalam versi lebih besar untuk menghubungkan beberapa kantor yang letaknya berdekatan

WAN à jaringan komputer yang mencakup area sebuah negara/benua

Internet à jaringan yang sangat besar yang mencakup seluruh dunia

47.

AVERAGE à menghitung rata-rata data angka

COUNT à menghitung banyak data

MAXà menghitung nilai terbesar data angka

MID à mengambil beberapa karakter di tengah data teks

LEFT à mengambil bagian kiri dari data teks sebanyak karakter tertentu

48.

First Line Indent à mengatur indentasi teks di awal paragraf

Hanging Indent à mengatur indentasi teks di baris ke dua dan seterusnya

Left Indent à mengatur indentasi teks di sebelah kiri

Right Indent à mengatur indentasi teks di sebelah kanan

49.

Peralatan Input: perangkat untuk memesukan data/perintah yang akan diproses, Contoh: keyboard, mouse, dan scanner

Peralatan Output: perangkatnuntuk menampilkan/menyampaikan informasi dalam bentuk cetakan, suara, dan lain-lain, Contoh: monitor, printer, dan speaker

50.

Slide Transition à mengatur efek perpindahan antar slide

Custom Animation à menambahkan efek pada tulisan/gambar slide

Hyperlink à memudahkan pindah ke slide yang diinginkan

Action Button à menambahkan tombol hyperlink sesuai slide yang dituju

Rehearse Timing à mengatur lama tampilan sesuai waktu yang dibutuhkan